Senin, 04 Mei 2015

contoh surat lamaran kerja



Hal :  Lamaran Kerja                                             Mamuju, 10 Maret 2015

Yth. : HRD  .....
Di   : Tempat



Dengan hormat,

Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan/Instansi yang Bapak/Ibu guna mengisi posisi yang dibutuhkan sesuai dengan kualifikasi pendidikan saya. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                               :  Ratnawati D., S.P.
Tempat/Tanggal Lahir      :  Polo Pangale, 13 Maret 1991
Jenis Kelamin                  :  Perempuan
Pendidikan                      :  S1 Pertanian
Alamat                             :  Dsn. Mario, Ds. Polo Pangale, Kec. Pangale,
                                                Kab.  Mamuju, Prov. Sulawesi Barat
Telepon                            :  08
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan, sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
1.    Pas Foto
2.    Daftar Riwayat Hidup
3.    Fotocopy KTP
4.    Fotocopy Ijazah Dan Traskrip Nilai
5.    Fotocopy  SKCK

Besar harapan saya dapat mengikuti seleksi selanjutnya dan bergabung  serta berpartisipasi dalam memajukan Perusahaan/Instansi bapak/ibu.
Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat saya


Ratnawati D., S.P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar