Senin, 04 Mei 2015

contoh surat permohonan menjadi sukarela



Perihal : Permohonan Menjadi
   Tenaga Sukarela                                     
Mamuju, 31  januari 2015

Kepada YTH :
Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)
Di – 
Mamuju

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                      :  Anna Muliana D., A.Md,Gz
Tempat, Tanggal Lahir        : Mamuju, 20 April 1993
Jenis Kelamin                       : Perempuan
Agama                                    : Islam
Pendidikan Terakhir                        : DIII Gizi
Status                                     : Belum Nikah
Alamat                                    : Jl. Nelayan 3, Karema Selatan

Bersama ini saya mengajukan  permohonan kepada Bapak/Ibu , kiranya saya dapat di terima sebagai tenaga Sukarela di Rumah Sakit  Umum Daerah.
Berkaitan dengan hal tersebut, bersama ini kami sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut :
1.  Foto Copy KTP
2.  Foto Copy Ijazah sebanyak satu lembar
3.   Foto Copy Transkip Nilai sebanyak satu lembar
4.   Pas Foto Latar Merah ukuran 2 x 3 sebanyak satu lembar

Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatian dan kesempatan  yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Anna Muliana D., A.Md,Gz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar